Pendi Anwar dan Kang Pipik Siap Perjuangkan Aspirasi FP3R

Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar, temui FP3R.
Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar, temui FP3R.

KARAWANG-Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar, hadiri acara halal bihalal yang di gelar Forum Pedagang Pasar PJKA Rengasdengklok (FP3R) pada Sabtu (21/5/2022) di area pasar.

Dalam sambutannya, Pendi Anwar sangat mengapresiasi niat baik dari FP3R yang ingin menata pasar agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Para pedagang pun sudah siap direlokasikan ke tempat yang sudah disediakan oleh FP3R dilahan PJKA.

“Kami dari DPRD Karawang mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang tergabung dalam FP3R dan selanjutnya kami akan berkomunikasi dengan pihak PT KIA agar para pedagang bisa menempati di lahan PJKA,” ujarnya.

Pendi menegaskan jika pihaknya sudah sering rapat bersama dengan para anggota dan sudah memberikan ultimatum kepada pemerintah daerah untuk tidak lagi menyetujui pembangunan pasar secara BOT.

“Syukur alhamdulilah, para pedagang sudah siap untuk pindah ke belakang pasar yang disediakan oleh FP3R di lahan PJKA. Dan kami juga akan menyampaikan semua aspirasi para pedagang ke pihak eksekutif yaitu pemerintah daerah dan dinas terkait,” ujar politikus Demokrat ini.

Sementara, anggota Komisi III DPRD Karawang, Pipik Taufik Ismail, menambahkan, selaku wakil rakyat dari dapil II yang ingin melihat Pasar Rengasdengklok yang bersih, indah dan tertata rapih.

Pihaknya juga akan menindaklanjuti semua usulan dari para pedagang dan mengenai kantor kecamatan lama yang tidak terpakai akan disampaikan ke pihak pemerintah daerah agar bisa digunakan oleh para pedagang jika dilokasi pasar lahan PJKA tidak mencukupi.

“Dengan kesiapan para pedagang pasar yang dipinggir jalan untuk pindah ke belakang pasar yang sudah di siapkan oleh FP3R, kami sangat mendukung dan akan menyampaikan hal ini di dalam rapat anggaran pada senin besok. Mudah-mudahan pasar Rengasdengklok kedepan bisa terlihat bersih, indah dan tertata rapih, sehingga, pasar Rengasdengklok kedepan tidak lagi terlihat kumuh dan kotor. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pedagang yang hadir dan kami mengucapkan Minal aidin walfa izin,” tutupnya. (red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *