Aroma Busuk Sampah di Belakang Rumdin Bupati

0
Tumpukan sampah selain timbulkan bau juga bikin macet

KARAWANG-Bau menyengat tumpukan sampah di belakang Rumah Dinas Bupati, Tanggul Guro II, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, menggagu pengguna jalan.

Pasalnya, tumpukan itu sampai ke tengah jalan, imbasnya berdampak kemacetan panjang.

Terpantau hari ini, Kamis (18/1/2024), volume sampah tidak sebanding dengan pengangkutan sampah sehingga terjadi tumpukan di tempat pembuangan sampah sementara

“Setiap kali melawati jalan tersebut selalu dipenuhi dengan tumpukan sampah, mending kalo engga bau. Disana tuh bau banget,” ucap Endi, Kamis (18/1/2024).

Diketahui, tumpukan sampah tersebut memenuhi setengah ruas jalan, hingga menimbulkan kemacetan bagi pengendara roda 2 bahkan roda 4.

Hal itu, diungkapkan juga oleh salah satu pengguna jalan bernama Teguh warga Guro 2, bahwasanya dirinya merasa tidak nyaman melewati jalan tersebut karena aroma yang tidak sedap.

“Gimana enggak sedap itu aromanya. Orang sampahnya aja sampai ke tengah jalan, kacau banget kan penangan sampah di karawang?” tegasnya dengan nada kecewa.

Tumpukan sampah tersebut tepat berada di belakang Rumah Dinas Bupati Karawang bisa jadi pangkalnya karena kurangnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Karawang terhadap Masyarakat.

“Sampah aja dibiarin, gimana kita? Padahalkan urusan sampah penting juga,” tandasnya. (ki/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *