Dalam Halal Bihalal, Budiwanto Sampaikan Target DPD PKS di Pileg 2024

0
Halal bihalal DPD PKS Karawang.

KARAWANG-DPD Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang menggelar halal bihalal dengan menghadirkan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, Wakil Majelis Syuro DPP PKS Ahmad Heryawan, Sekretaris Bidang Pembinaan Daerah 6 Purwakasi, Nanda Suhanda, perwakilan Kodim 0604, Kapten Yasin, dan sejumlah pengurus lainnya tingkat DPD hingga DPC dan ranting, Rabu (26/5/2021).

Acara yang berlangsung secara hybrid itu sangat meriah dengan menghadirkan para artis lokal dan juga penggalangan dana ( donasi) untuk membela perjuangan bangsa Palestina.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, H. Budiwanto, acara halal bihalal kali ini merupakan momentum yang sangat penting untuk koordinasi dan konsolidasi partai dalam rangka mendapatkan keberkahan mensolidkan struktur dan menguatkan militansi seluruh kader dan simpatisan untuk mengisi pelayanan dan pembelaan terhadap umat dan masyarakat.

“Dengan waktu yang dimiliki sangat singkat dengan besarnya problematika umat dan masyarakat serta tantangan dan kendala yang begitu besar, maka kita perlu menyamakan frekuensi kerja kita dan amaliah kita dalam rangka mencapai target antara kegiatan dan harapan yang diinginkan oleh partai,” katanya dalam keterangan rilisnya kepada delik.co.id, Kamis (27/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Budiwanto menyampaikan target partainya ke depan, yakni ingin melipatgandakan rekrutmen kader dan perolehan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 serta memenangkan Pilkada tingkat kabupaten dengan mengusung kader sebagai kepala daerah.

Untuk mencapai target itu, pihaknya akan menggerakkan seluruh elemen partai ini dari struktur tingkat kabupaten, kecamatan sampai ranting serta membentuk dan menggerakkan koordinator RT dalam kepengurusan level terujung yang langsung bersinggungan dengan kepala keluarga untuk memperkenalkan dan menawarkan program program partai.

“Inilah spirit yang harus kita bangun yaitu spirit kebersamaan,” pungkasnya. (red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *