Ingin Sehat? Hubungi RSUD Jatisari Bisa Layani Kesehatan di Rumah Pasien

0
Dirut RSUD Jatisari, dr. Anisah, M.Epid

KARAWANG-RSUD Jatisari luncurkan Home Care Mesra, sebuah fasilitas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga medis di rumah pasien.

RSUD Jatisari Karawang terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan sehingga masyarakat terlayani kesehatannya. Dan kehadiran RSUD Jatisari menjadi salah satu rumah sakit rujukan yang berkualitas didukung dengan tenaga medis yang profesional.

Selain itu, RSUD Jatisari Karawang terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kesehatannya dengan meluncurkan Home Care Mesra. Home care adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga medis di rumah pasien, dengan pengawasan langsung dari dokter

Direktur RSUD Jatisari, dr. Annisah M.Epid., MMRS, menjelaskan bahwa layanan Home Care Mesra mencakup berbagai jenis pelayanan kesehatan, termasuk pemantauan DBD Dewasa dan Anak, paket Infeksi/Peradangan, Fisioterapi Anak, Fisioterapi Paru, Osteoporosis, dan Peradangan Sendi.

“Pelayanan Home Care ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kesehatan kepada pasien di rumah mereka sendiri,” ujarnya.

RSUD Jatisari dapat melakukan pemantauan DBD dewasa untuk tiga kali kunjungan dan pemantauan DBD Anak untuk 5 kali kunjungan.

Selain itu, terdapat paket-paket lainnya untuk kondisi seperti Infeksi/Peradangan, Fisioterapi, Osteoporosis, serta penyakit pernapasan seperti asthma, bronchitis, sinutis, dan pneumonia.

“Home Care Mesra ini dirancang untuk memberikan solusi kesehatan yang komprehensif dan personal, sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien,” tambahnya.

RSUD Jatisari memberikan pilihan layanan dengan harga yang beragam, disesuaikan dengan jenis penyakit yang diderita oleh pasien.

Dengan adanya Home Care Mesra, diharapkan pasien dapat mendapatkan perawatan kesehatan yang optimal tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka. (rilis/red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *