Rangkaian Giat DRPD Karawang Dalam Peringatan HUT ke-76 RI

2
Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar, dalam giat peringatan HUT Ke-76 RI.

KARAWANG-DPRD Kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia secara langsung maupun secara virtual, yang dilaksanakan dari tanggal 16-17 Agustus 2021, dengan susunan acara sebagai berikut :

1. Paripurna mendengarkan siaran langsung Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Senin (16/8/2021) Pukul 08.30 WIB, di ruang sidang DPRD Kabupaten Karawang, yang dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati Karawang, unsur Forkopimda, anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan tamu undang lainnya dengan jumlah terbatas serta menerapkan protokol kesehatan.

2. Apel kehormatan/renungan suci HUT ke-76 RI yang dilaksanakan Senin (16/8/2021) pukul 24.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Pancawati Klari.

Apel kehormatan/renungan suci ini dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati Karawang, unsur Forkopimda hadir bersama jajaran (Perwira) sebanyak 3 (tiga) orang, Sekretaris Daerah, para ssisten Setda, Kepala Disdikpora, Kepala Dinsos dan Camat Klari, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Peringat HUT ke-76 RI di Pemkab Karawang.

3. Upacara pengibaran bendera Merah Putih/Peringatan detik-detik Proklamasi HUT ke-76 RI dihadiri Bupati Karawang yang bertindak sebagai Inspektur upacara, diikuti oleh Wakil Bupati Karawang, unsur Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan tamu lainnya yang diundang terbatas, Selasa (17/8/2021)Pukul 08.00 WIB, bertempat di Plaza Pemkab Karawang.

Acara selanjutnya, kemudian mengikuti secara virtual Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 RI dari Istana Negara yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Unsur Forkopimda hadir bersama Istri, Sekertaris Daerah, para Asisten Setda. dengan menerapkan protokol kesehatan

4. Pemberian remisi kemerdekaan kepada Narapidana di Lapas II A Kab. Karawang yang dilaksanakan Selasa, (17/8/2021) yang dihadiri unsur Forkopimda Karawang, dan dilanjutkan peresmian Mall Pelayanan Publik yang berada di kawasan Galuh Mas Karawang.

5. Upacara penurunan bendera Merah Putih/Gelar Senja HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Selasa (17/8/2021) pukul 16.00 WIB, di Plaza Pemkab Karawang, serta mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian mengikuti secara Virtual upacara penurunan bendera Merah Putih/Gelar Senja HUT Ke-76 Kemerdekaan RI. Acara ini dihadiri oleh Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang yang bertindak selaku Inspektur Upacara, Unsur Forkopimda hadir bersama Istri, Sekertaris daerah, Para Asisten Setda Kab. Karawang dengan menerapkan protokol kesehatan. (red).

2 thoughts on “Rangkaian Giat DRPD Karawang Dalam Peringatan HUT ke-76 RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *