Bang Ayubi Siap Menangkan AMIN di Mekarjati

0
Bang Ayubi dukung AMIN

KARAWANG-Pengusaha muda Shalahudin Ayubi atau bisa disapa Bang Ayubi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di perhelatan Pilpres 2024.

Bertempat di Ponpes Shihabul Islam yang ia dirikan yang berdomisili di Jatimulya I RT 03 RW 01, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, ratusan pendukung AMIN berkumpul dalam rangka silaturahmi dan persiapan keberangkatan Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) besok, Sabtu (10/2/2024).

Hadir dalam silaturahmi tersebut sejumlah tokoh pendukung AMIN, di antaranya, Tomy Miftah Farid, Abu Cepyan dan Ketua Tim Hukum Nasional (THN) AMIN Kabupaten Karawang Dhoni Romdhoni.

“Saya mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres RI mendatang,” kata Bang Ayyubi kepada delik.co.id, Jumat (9/2/2024).

Dirinya nyatakan keseriusannya mendukung AMIN dengan menargetkan raihan suara AMIN di Kelurahan Mekarjati 70 persen.

“Saya akan all out menangkan AMIN di Mekarjati 70 persen suara,” ucapnya yang merupakan owner Pusat Grosir El Fairuz Karawang ini.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut menyuarakan pilihan sesuai hati nuraninya.

“Karena hal itu dijamin oleh undang-undang. Kami mengajak masyarakat untuk mengawal Pemilu 2024 berjalan dengan jujur dan adil (jurdil). Bila ada kecurangan di lapangan laporkan ke kami, biar  tim kami (THN AMIN) yang akan menindaklanjutinya,” tandasnya.

Untuk hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS, dirinya secara pribadi telah menyiapkan satu bus besar. Sementara tim Jarnas siapkan lima bus dan Nasdem 10 bus.

“Malam ini pukul 23.00 kami berangkat ke JIS, titik kumpul di Masjid AL-Jihad,” pungkasnya.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *