Bupati Karawang Dihina, Fraksi Demokrat Keluarkan Tiga Sikap

1
Fraksi Demokrat DPRD Karawang.

KARAWANG-Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Karawang akhirnya mengeluarkan tiga sikap atas permasalahan penghinaan terhadap Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana, oleh akun FB Iyan Pesek.

Menurut Ketua Fraksi Demokrat, Budianto, pihaknya tidak tinggal diam melihat pimpinannya dihina dengan kata-kata kotor oleh akun FB Iyan Pesek.

“Setelah rapat, kami Fraksi Demokrat keluarkan tiga sikap,” kata Budianto dalam keterangan rilisnya kepada delik.co.id, Selasa (2/11/2011).

Pertama, ucapnya, pihaknya mengecam dan menyayangkan pada pemilik akun FB Iyan Pesek yang telah menghina dengan kata kotor kepada Bupati sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang dan Iyan Pesek harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Baca juga : Keterlaluan, Akun FB Ini Hina Bupati Karawang

Kedua, lanjutnya, Fraksi Demokrat meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pemilik akun tersebut agar bisa dipertanggungjawabkan secara hukum atas perbuatanya.

“Ketiga, mengimbau kepada WNI, khususnya warga Karawang agar berhati-hati dalam menggunakan medsos yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri pada akhirnya,” ucapnya.

Karena ini masuk ranah delik aduan, Budianto mengaku pihaknya akan menghadap Cellica untuk meminta arahan atau petunjuk apakah beliau akan membuat laporan polisi (LP) atau tidak untuk menindaklanjuti permasalahan ini.

“Soal mau buat LP atau tidak nanti sesuai arahan Ibu Bupati,” tutupnya. (red).

1 thought on “Bupati Karawang Dihina, Fraksi Demokrat Keluarkan Tiga Sikap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *