Dedi Rustandi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Purwasari

0
Derus saat monitoring pelaksanaan vaksiniasi

KARAWANG-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat serta menjalankan fungsinya. anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Dedi Rustandi, monitoring kegiatan vaksinasi yang digelar Kodim 0604 Karawang di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Politkus PPP yang akrab disapa Derus ini mengatakan, vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0604 Karawang di Desa Purwasari hari ini untuk dosis 1 dan 2, diperuntukan bagi warga masyarakat Purwasari yang belum vaksin.

“Jenis vaksin yang disiapkan panitia yaitu Sinovac dan Pfizer sebanyak 250 dosis. Kunjungan kita bertujuan melihat secara langsung pelaksanaan dan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat yang ada di Desa Purwasari,” ucap Derus kepada delik.co.id, melalui aplikasi whatsapp, Minggu (14/11/2021).

“Jenis vaksin yang disiapkan panitia ada Sinovac dan Pfizer sebanyak 250 dosis. Dengan tujuan melihat secara langsung pelaksanaan dan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat yang ada di Desa Purwasari,” katanya.

Derus menegaskan, meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Karawang bukan hanya menyerang para orang tua dan lansia. Namun, banyak kasus covid-19 juga menimpa anak dan remaja dengan rentang usia 12 hingga 17 tahun.

Karena itu, pihaknya memberikan apresiasi terhadap Kodim 0604 Karawang yang menggelar vaksinasi ini, serta mendorong ada perhatian khusus dalam program yang sekarang lebih diprioritaskan juga untuk usia muda. Mengingat Karawang masih PPKM Level 2.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Kodim 0604 Karawang yang telah menggelar vaksinasi di Desa Purwasari,”.pungkasnya. (jat/red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *