Deden Permana foto bersama dengan kader PMII Karawang.

KARAWANG-Deden Permana kembali didaulat sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Karawang.

Deden pun mengajak semua kader PMII Karawang untuk bersama-sama membangun citra PMII Karawang agar lebih diperhitungkan di Karawang.

Hal ini ia ungkapkan pasca terpilihnya kembali sebagai Ketua IKA PMII periode 2022-2027, melalui Rapat Koordinasi (Rakor) IKA PMII yang digelar di Aula Gapensi Kabupaten Karawang, Kamis (6/1/2022).

Terpilihnya dirinya sebagai Ketua IKA PMII merupakan amanah organisasi yang harus di laksanakan sebaik mungkin.

“Terimakasih kepada semua alumni yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, ayo bareng- bereng membangun PMII Karawang agar lebih diperhitungkan di Karawang,” kata Deden Permana.

Deden yang juga Wakil Bendahara PWNU Jawa Barat dan Ketua Gapensi Karawang ini menjelaskan PMII Karawang memiliki keanggotaan atau kader yang sangat banyak, yang berserakan di semua bidang.

“Para kader PMII Karawang ini sangat banyak, hanya saja belum terkonsolidir secara keseluruhan, hampir disemua bidang kader PMII ada,” ujarnya.

Deden menambahkan di kepengurusannya akan merapaikan database para alumni PMII Karawang dan membuat Sekretariat PMII Karawang secara permanen.

“Saya akan mengusahakan agar PMII Karawang punya sekretariat permanen, selain itu juga perapihan database alumni dan pemetaan distribusi kader,” pungkasnya. (red).