Pengurus Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang.

KARAWANG-Ormas Gibas Cinta Damai siap ‘berperang’ dengan debt collector atau mata elang yang selama ini kerap meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang , Lukman N Iraz, ketika dalam acara silaturahmi pengurus yang diisi juga dengan kegiatan sosial santunan,perbaikan tempat ibadah yang selama ini dilakukan oleh pengurus mulai dari tingkat resort sampai subsektor serta timsus yang komandani oleh Gilang di Cilamaya Wetan, kemarin.

“Gibas harus jadi pelindung masyarakat dari incaran mata elang atau debt collector dan kita nyatakan perang dengan mereka,” tegas Lukman.

Lukman meminta kepada warga Gibas untuk dilarang melakukan kegiatan menjadi mata elang atau debt collector yang sudah meresahkan masyarakat.

“Dengan kegiatan tersebut d harapkan meluruskan opini pengetahuan masyarakat yang menganggap Gibas itu bukan LSM tapi Ormas,” ujarnya.

Tempat yang sama, KetuaGibas Cinta Damai Resort Karawang, Kang Usep Sapudin, memerintahkan ke jajarannya agar menjadi pelindung masyarakat bukan membuat takut masyarakat,ikut mengawal,menjaga serta partisipasi dalam pembagunan, serta agar warga Gibas berperan aktif dalam kegiatan sosial. (red).