Musrenbang Kecamatan Karawang Timur, Warga Keluhkan Drainase

Musrenbang Kecamatan Karawang Timur
Musrenbang Kecamatan Karawang Timur

KARAWANG-Serap dan jaring sejumlah aspirasi dari masyarakat, Kecamatan Karawang Timur melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang), Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Karawang Timur Nadia Ratnasari, perwakilan sejumlah kelurahan dan desa, serta sejumlah OPD.

Bacaan Lainnya

Sekcam Karawang Timur, Nadia Ratnasari mengungkapkan, kegiatan Musrenbang kecamatan sudah menjadi agenda rutin, yang dihadiri dan dimonitoring Bappeda dan bidang Tata Ruang PUPR Karawang.

“Menyampaikan kebutuhan khususnya wilayah kelurahan yang menjadi kebutuhan masyarakat agar dapat terealisasi segera mungkin sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku,” kata Nadia.

Nadia memaparkan, kendala yang paling banyak disampaikan adalah permasalahan saluran drainase karena saat ini sedang mengahadapi musim penghujan dan potensi banjir. Adabjuga keluhan masalah sampah tetapi poin utamnya adalah drainase.

“Ada beberapa jalan yang menjadi kewenangan provinsi, kita sudah sampaikan kepada dinas terkait agar menyampaikan poin yang jadi usulan kepada pemerintah terkait, karena provinsi adalah jalur koordinasi komunikasi berjenjang,” pungkasnya. (wan/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *