Penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN 2021.

KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang mendapat penghargaan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN Tahun 2021 dengan predikat SANGAT BAIK.

Kabupaten Karawang dinilai berhasil mengembangkan Sistem Merit atau manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, menerima langsung penghargaan tersebut di The Westing Grand Ballroom Jalan Raya Lontar Nomor 2, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

“Ini merupakan bagian dari ikhtiar Pemkab Karawang dalam meningkatkan manajemen ASN berdasarkan sistem merit mengalami peningkatan,” kata Cellica dalam keterangan rilisnya kepada delik.co.id.

Ia menjelaskan, pada tahun sebelumnya, Kabupaten Karawang mendapat penghargaan sistem merit kategori baik dengan score 295, dan tahun ini meningkat menjadi kategori ‘SANGAT BAIK’ dengan score 329,5

“Semoga dengan penghargaan ini dapat membentuk ASN Karawang yang profesional dalam mewujudkan visi dan misi kab karawang tahun 2021-2026, amiin ya robbal alamiin,” tutupnya. (red).