Pengurus PKB Karawang terima kunjungan KPUD Karawang.

KARAWANG-DPC PKB Karawang menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang dalam rangka agenda kunjungan dan silaturahmi KPU Kabupaten Karawang kepada seluruh Partai Politik, dimana PKB menjadi partai pertama yang dikunjungi oleh KPU Kabupaten Karawang, Rabu (18/5/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah Farid, S.IP beserta jajaran, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati, Ketua Dewan syura DPC PKB K.H. Mahmuri Masrur, Ketua Lembaga Saksi PKB Karawang K.H. Asep Jalaludin Bakri, Ketua LPP DPC PKB Karawang K.H. Aef Saefullah A dan sejumlah pengurus DPC PKB Karawang serta perwakilan badan otonom.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Karawang, Miftah Farid, menjelaskan, kunjungan tersebut bukan dalam konteks memberikan arahan tetapi merupakan agenda KPU Kabupaten Karawang untuk mengadakan kunjungan dan silaturahmi untuk saling mengenal yang selama ini belum sempat dilaksanakan sebelumnya.

“Saya bersama jajaran di KPU Kabupaten Karawang mengadakan kunjungan dan silaturahmi ini tentunya bukan dalam konteks memberikan arahan, tetapi murni kunjungan yang belum sempat dilaksanakan oleh KPU terhadap partai politik agar bisa saling mengenal, mudah mudahan dalam forum ini bisa ada hal hal positive yang bisa kita bagi, tentu kamipun dijajaran penyelenggara khususnya KPU butuh selalu informasi informasi yang terkait dalam perspektif peserta pemilu,” ungkap Miftah.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa Kang RHD, menyambut baik kunjungan silaturahmi jajaran KPU Kabupaten Karawang, dirinya berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Karawang.

“Terima kasih kepada Ketua KPU beserta jajaran telah mengunjungi Kantor DPC PKB, tentu ini sebagai persiapan dalam pemilu tahun 2024, kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik buat kita sebagai partai politik yang insyaAllah sebagai peserta pemilu, untuk mendapatkan berbagai informasi dan tata cara tentang pemilu yang akan datang,” tutup Kang RHD. (rilis/red).