SAMUDRA Optimis Paslon Prabowo-Gibran Dulang Suara 70 Persen di Karawang

0
Ketua SAMUDRA, Dea Eka Rizaldi, S.H.

KARAWANG-Cawapres Gibran Rakabuming Raka lakukan safari politik ke Kabupaten Karawang pada Sabtu (9/12/2023) malam di GOR Panatayudha.

Sejumlah tokoh politik dan relawan terpantau hadir di kampanye Cawapres Gibran, termasuk Ketua Sahabat Muda A Dea Dukung Prabowo-Gibran (SAMUDRA), Dea Eka Rizaldi, turut hadir.
Dea mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Cawapres Gibran di Kota Pangkal Perjuangan.

Menurut Dea Eka, kedatangan Cawapres Gibran di Karawang akan membentuk kepercayaan diri dan optimisme bagi para pemuda untuk terlibat langsung di Pilpres 2024.

Bukan hanya di Karawang, kata Dea Eka, pasalnya di Jawa Barat masih didominasi oleh pemilih milenial (pemuda). Sehingga dengan kehadiran Cawapres Gibran di Karawang, maka akan memberikan motivasi bagi para pemuda atau pemilih pemula agar tidak golput.

“Sehingga terpilihnya Mas Gibran nanti sebagai wakil presiden juga akan memotivasi generasi muda untuk terus maju dalam memajukan Indonesia,” katanya.

Disampaikan Dea Eka, target suara Prabowo-Gibran di Karawang sendiri sudah disepakati 65% suara. Tetapi dengan gabungan koalisi partai besar dan kerja keras relawan, Prabowo-Gibran bisa menang 70 persen di Kota Lumbung Padi.

“Saya yakin dengan gabungan koalisi besar akan menjadi kekuatan besar, agar Prabowo-Gibran di Karawang menang 70 persen,” timpalnya.

Terkait kampanye Cawapres Gibran di Karawang dengan tajuk Pantura Dukung Gibran (PANDUGI), Dea Eka menilai ini kegiatan kampanye yang luar biasa. Karena semuanya dikemas secara anak muda dan secara milenial. Sehingga kegiatannya berjalan tidak kaku.

“Kita semua di sini rileks dan santai. Ini luar biasa, saya acungkan jempol untuk panitia,” katanya.

Kembali soal pemuda, Dea Eka berpendapat jika pemuda bukan tentang mereka yang antipati terhadap politik. Justru
mereka perlu diarahkan dan diberikan pemahaman, tentang bagaimana cara merubah pembangunan melalui kebijakan politik dengan melibatkan pemuda.

“Jadi suara milenial ini sangat berharga untuk menentukan nasib Indonesia ke depan. Apalagi target Prabowo – Gibran ini mewujudkan Indonesia Emas,” pungkas Dea Eka, yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang – Purwakarta dari Partai Gerindra.

Diketahui, kehadiran Dea Eka Rizaldi di kampanye Cawapres Gibran Rakabuming Raka ini bukan hanya bersama Relawan SAMUDRA. Tetapi juga relawan PENDEKAR (Pendukung Dea Eka Rizaldi). (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *