Berkolaborasi Dengan BSI Karawang, NHRI Sukses Gelar Seminar Inovasi Era Disrupsi 5.0

Selesai acara, narasumber, peserta dan panitia foto bersama.

KARAWANG-Organisasi Nasional HR Institute (NHRI) kembali gelar event seminar berkualitas. Berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Karawang, NHRI sukses menyelenggarakan acara NHRI Belajar Batch 2 di Brits Hotel Karawang, Sabtu (28/9/2024).

Dipandu oleh MC Neni Maryani, acara yang dihadiri puluhan para praktisi HR ini mengangkat tema ‘HR Innovation Inside Disruption Era 5.0’.

Bacaan Lainnya

Para peserta sangat antusiasme dan interaktif ikuti acara tersebut hingga selesai karena hadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, yakni Andrian Ahmad Basir, S.Psi., M.M.

Usai acara, Ketua Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM NHRI, Joko Sriyanto, mengatakan, sang narasumber Andrian memberikan pemaparan mengenai pentingnya inovasi HR di tengah perubahan besar di dunia kerja saat ini.

“Beliau membahas strategi-strategi inovatif untuk meningkatkan kinerja HR, seperti proses rekrutmen yang lebih adaptif, manajemen talenta yang efektif dan program pengembangan karyawan yang relevan dengan kebutuhan zaman,” kata Joko.

Joko memaparkan, selama acara berlangsung para peserta sangat aktif terlibat dalam sesi diskusi dan tanya jawab, menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap materi yang disampaikan.

“Mereka pulang dengan pengetahuan baru dan siap untuk mengimplementasikan inovasi yang dipelajari ke dalam organisasi masing-masing,” ujarnya.

Tempat yang sama, Ketua Umum NHRI Arif Dianto, menambahkan, acara NHRI Belajar Batch 2 ini dinilai berhasil dan Batch 3 direncanakan akan dilaksanakan pada November 2024.

Saat ini, lanjutnya, NHRI fokus pada pengembangan kompetensi HR dan sangat berkomitmen untuk menghadirkan event HR berkualitas. Melalui berbagai acara, seminar, dan pelatihan, NHRI terus berupaya memberikan materi yang relevan dan aplikatif bagi para profesional HR.

“Dukungan dari Bank BSI Karawang juga sangat berperan dalam keberhasilan acara ini, yang memberikan manfaat besar bagi para profesional HR yang hadir,” pungkasnya. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *