BREAKING NEWS : Penemuan Mayat di Palumbonsari

0
Evakuasi Korban di Palumbonsari.

KARAWANG-Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di parit pinggir Jalan Manunggal 7 Citeureup, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kamis (11/3/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno, penemuan mayat itu berawal ketika saksi 1 sedang berjalan di TKP melihat ada orang yang jatuh dari sepeda motor dengan posisi korban tersungkur ke parit di pinggir jalan. Kemudian saksi 1 menghampiri mencoba menolongnya, tidak lama saksi 2 dan ikut menolongnya.

Baca juga : Angka Memperihatinkan Seputar Karawang, Simak Penjelasannya

“Namun pada saat korban ditolong dan diangkat ke depan warung ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek ketika dikonfirmasi delik.co.id melalui aplikasi whatsapp.

“Menurut keterangan saksi 3 (anak korban) ternyata korban mempunyai riwayat sakit jantung. Setelah itu korban di bawa ke rumah sakit umum,” kata Kapolsek menambahkan.

Kapolsek menjelaskan, korban diketahui bernama Tonny Iskandar (46 tahun) beralamat di Dusun Krajan RT 07 RW 02, Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta.

“Korban berprofesi sebagai tukang servis elektronik,” pungkasnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *