Seorang pelaku penusukan diamankan warga

KARAWANG-Seorang juru parkir di pasar Rengasdengklok alami nasib nahas. Ia ditusuk oleh seseorang diduga preman gegara tolak kasih uang jatprem, Sabtu (26/11/2022) siang.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian menyampaikan, kejadian penusukan berawal dari para pelaku yang hendak meminta uang kepada korban yang sedang menjaga parkir.

“Awalnya sih minta duit dari jam 8 pagi belum diberi oleh korban,terus mereka datang lagi jam 12 siang, biasalah buat pada minum kayaknya,”  ucap A yang tidak mau di publikasikan identitasnya.

“Karena mungkin tidak di beri oleh korban, akhirnya pelaku marah sambil membabi buta sama korban,”  sambungnya.

Lebih lanjut A menerangkan, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Proklamasi karena luka tusukan yang dialaminya cukup parah.

“Atas kejadian itu, korban di larikan ke rumah sakit proklamasi, karena mungkin luka tusuknya begitu parah oleh pihak rumah sakit Proklamasi korban  langsung di rujuk ke RSUD Karawang,” bebernya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Iwan Budijanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penusukan terhadap seorang pria yang sedang menjaga parkir di Pasar Rengasdengklok yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

“Iya benar telah terjadi korban penusukan yang diduga dilakukan oleh dua orang, saat ini kami sudah mengamankan salah seorang pelaku, sementara satu pelaku lainnya kabur,” jelasnya.

Pihaknya kini masih mendalami kasus tersebut dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Sementara korban juga belum bisa dimintai keterangan, karena sedang ditangani medis di RSUD Karawang,”  pungkasnya. (red).