Hadiri Acara Konsolidasi DPC Hanura Karawang, Muthi Akbar Minta Dukungan Jadi Aleg DPRD Jabar

0
ACara konsolidasi pengurus dan kader DPC Hanura Karawang.

KARAWANG-Calon legislatif Dapil X Provinsi Jawa Barat dari Partai Hanura, Muthi Akbar Rangkuti, turut menghadiri acara koordinasi dan konsolidasi dengan para pengurus DPC Hanura Karawang di posko kemenangan caleg Hanura Desa Walahar Kecamatan Klari, Jumat (26/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPC partai Hanura H. Arifin ST, Sekretaris Suparman dan jajaran pengurus dan KSB-PAC dan para caleg DPRD Kabupaten Karawang.

Dalam sambutanya, Muthi Akbar, menyampaikan rasa kegembiraannya dann merasa dihormati dapat menghadiri acara konsolidasi Hanura Karawang.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya, dapat berkumpul dengan para pengurus Partai Hanura yang berada di kabupaten Karawang. Semoga dalam acara kordinasi dan konsolidasi  hari ini, menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua dan mendapatkan kebaikan dalam kehidupan,” ucapnya.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus dan akder partai Hanura untuk bangkit membawa partai Hanura, jaya merebut kembali suara Hanura dan menang meraih kemenangan bersama partai Hanura.

“Tentunya dengan saling berkoordinasi dari tingkat DPC, PAC serta para ranting, kita yakin partai Hanura kembali meraih suara’,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan hari adalah salah satu ajang silaturahmi konsolidasi supaya suksesi pendulangan suara untuk para caleg yang berkontestasi di Kabupaten Karawang mendulang suara sebanyak-banyaknya.

“Selain itu kita tadi menampung semua aspirasi dari rekan-rekan terkait bagaimana kita membawa partai Hanura kedepannya,” ujarnya.

Dengan kebersamaan dan kekompakan para kader dan pengurus partai Hanura di Kabupaten Karawang, dirinya merasa oftimis bahwa suara partai Hanura dalam Pemilu 2024 masih mampu mendulang suara tinggi dan ia optimis akan melenggang ke DPRD Provinsi.

“Semoga keikutsertaan saya di kontestasi Pemilu tahun ini, manjadikan diri saya lebih kuat dan mandiri, sehingga nanti kedepan akan lebih banyak perbuatan atau langkah lebih baik untuk kepentingan masyarakat yang banyak,” tandas Akbar.

Tempat yang sama, dukungan para kader dan pengurus Hanura Karawang yang hadir mengalir setelah mendengar keseriusan Akbar.

“Kami para PAC mendukung dan akan mengkampanyekan beliau agar dapat menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029,”  kompak para PAC. (wan/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *