Jamhar Terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Palumbonsari

0
Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Palumbonsari

KARAWANG-Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur menggelar pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang di gelar di aula kantor Kelurahan Palumbonsari, Minggu (3/12/2023).

Turut menghadiri acara itu perwakilan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI , perangkat kelurahan atau RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama .

Pemilihan LPM pun berjalan dengan lancar dan Demokratis. Ada dua kandidat calon ketua LPM. Pertama, Karyat, dan yang kedua Jamhar Susanto.

Jamhar terpilih sebagai Ketua LPM Palumbonsari dengan kantongi 35 suara, sementara Karyat hanya lima suara.

Lurah Palumbonsari, Achmad Rifaldi, S.STP., menyampaikan rasa syukurnya karena acara pemilihan ketua LPM selesai dengan lancar dan demokratis. Dengan hak pilih terdiri 26 orang  RW di tambah 12 orang dari tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan masing-masing .

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada panitia acara dan yang terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Palumbonsari,” ucapnya.

Ia berharap, ketua LPM terpilih bisa bersinergi dengan Kelurahan Palumbonsari dalam membangun wilayah Kelurahan Palumbonsari yang lebih baik lagi.

Namun sayangnya, Ketua LPM terpilih Jamhar enggan memberikan pernyataan kepada media. (wan/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *