Puskesmas Plawad Lakukan Edukasi Pelayanan Masyarakat Dalam Rapat Minggon

1
Rapat Minggon Desa Tegal Sawah.

KARAWANG-Puskesmas Plawad melakukan edukasi pelayanan terhadap masyarakat yang menderita sakit dan penyakit mata, hal tersebut dilaksanakan saat Rapat Minggon Desa Tegalsawah.

Hadir dalam Rapat Minggon, Kepala Desa, aparatur/perangkat Desa Tegal Sawah, Babinsa serta penanggung jawab Puskesmas Plawad di aula Gedung Desa Tegalsawah, Rabu (20/09/2023).

Penanggung jawab sekaligus Dokter Rawat Inap Puskesmas Plawad, Asep mengatakan, pada kesempatan di Rapat Minggon pihaknya melakukan edukasi.

“Kami dari puskesmas Plawad melakukan edukasi terhadap pelayanan masyarakat yang mengalami sakit dan sosialisasi¬† dengan penyakit mata,” ujarnya.

Lanjutnya, ketika masyarakat yang mengalami sakit dan tidak memiliki persyaratan seperti Karawang Sehat dan lainnya akan tetap dilayani.

“Jadi ketika masyarakat yang sedang sakit, dan tidak memiliki persyaratan dan kartu Karawang Sehat akan tetap kami layani, dengan catatan harus didampingi oleh PSM ataupun RT/RW yang ada di Desa Tegalsawah,” ungkapnya.

Ditambahkan Asep, untuk fasilitas rawat inap Puskesmas sendiri menyadari masih kekurangan seperti alat-alat laboratorium.

“Untuk saat ini kami bekerja sama dengan Puskemas Telagasari terkait Lab. Mudah-mudahan kedepannya fasilitas Puskesmas Plawad sudah terpenuhi semua,” pungkasnya. (wan/red).

1 thought on “Puskesmas Plawad Lakukan Edukasi Pelayanan Masyarakat Dalam Rapat Minggon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *