RAPIM Karawang Gencar Sosialisasikan Prabowo-Gibran Demi Kemenangan Satu Putaran

0
RAPIM Karawang sosialisasikan Prabowo-Gibran.

KARAWANG-Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) Karawang unjuk taring dengan memasifkan sosialiasi pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke setiap pelosok kota dan desa se-Kabupaten Karawang.

Hal itu dilakukan demi memenangkan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran di perhelatan Pilpres 2024 para 14 Pebruari mendatang.

Sekretaris RAPIM Karawang, Donny Sonatha, mengatakan, kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 hanya tinggal menunggu waktu.

“Kami sih sangat optimis Prabowo-Gibran bakal menang hanya dalam satu putaran,” ucapnya yang juga Wakil Ketua Bidang Industri KADIN Karawang ini kepada delik.co.id, Sabtu (20/1/2024).

Ia menjelaskan, Rapim Karawang mensosialisasikan program-program keberlanjutan Presiden Jokowi yang masih ingin dipertahankan oleh masyarakat, contohnya infrastruktur, BLT dan jaminan kesehatan.

“Apa-apa yang baik selama pemerintahan Presiden Jokowi akan dilanjutkan semakin baik oleh Prabowo-Gibran dan apa yang masih kurang tentunya akan diperbaiki,” tandasnya.

Ia menambahkan, elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran makin hari makin meningkat karena masyarakat sudah makin memahami bagaiman kinerja dan prestasi Prabowo-Gibran selama ini.

“Saat ini berdasarkan di sejumlah lembaga survei elektabilitas mereka berdua jauh meninggalkan dua Paslon lainnya, jadi kami sangat optimistis lah Pilpres 2024 cukup satu putaran,” pungkasny. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *