Santunan 100 Anak Yatim Warnai Peresmian Gedung Reskrim Polsek Kotabaru

0
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto didampingi Kapolsek Kotabaru Kompol Suherlan berikan santunan kepada anak yatim.

KARAWANG-Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Kapolsek Kompol Suherlan meresmikan gedung Reskrim Polsek Kotabaru dengan ditandai penandatangan prasasti. Acara tersebut dipadukan dengan menyantuni 100 orang anak yatim, Rabu (17/1/2024).

Acara tersebut turut dihadiri Camat Kotabaru Ida Hamidah bersama jajaran muspika Kecamatan Kotabaru, tokoh agama, tokoh masyarakat, Direktur RS Izza dr. Dik Adi Nugraha bersama staf, para Kades se-kecamatan Kotabaru dan Satpol PP.

Kapolsek Kotabaru Kompol Suherlan mengatakan, acara tasyakuran serta peresmian gedung Reskrim sekaligus resmikan patung Lodaya yang ada di lokasi gerbang kantor Polsek Kotabaru.

Selain itu, acara santunan anak yatim sebanyak 100 orang dan doa bersama muspika dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Kotabaru demi terciptanya Pemilu 2024 terlaksana dengan damai.

“Alhamdulillah acara peresmian ini bisa terlaksana dengan baik, selain itu kami juga ucap rasa syukur dengan cara berbagi untuk 100 orang anak-anak yatim yang ada di sekitar wilayah kantor Polsek,” ungkapnya kepada awak media saat diwawancarai.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, acara ini juga sekaligus doa bersama untuk menyambut Pemilu 2024 agar damai, lancar dan terselenggara secara aman.

“Tahun pemilu ini semoga berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, kita tidak mau ada perpecahan walaupun beda pilihan,” pungkasnya. (jat/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *