SDN Sekarwangi I Gelar Vaksin Anak Tahap II

0
Siswa SDN Sekarwangi I sedang antre divaksin.

KARAWANG-200 siswa SDN Sekarwangi I Kecamatan Rawamerta gelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun tahap 2, Jumat (11/2/2022).

Vaksinasi tersebut terselengara adanya sinergi antara Korwilcambidik Rawamerta, Pemdes Sekarwangi dan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa AD serta nakes Puskesmas Balongsari.

Kepala SDN Sekarwangi I, H.Cahya, mengatakan, dengan adanya vaksinasi tahap 2 diharapkan pembelajaran tatap muka kembali dilaksanakan.

“Kasian anak-anak dan para orang tua murid yang terbebani oleh belajar daring,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Desa Sekarwangi, Karta, mengapresiasi proses vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa kendala.

“Saya senang dengan melihat antusiasnya para orangtua murid ikuti vaksinasi. Mudah-mudahan kedepanya dunia pendidikan kita bisa kembali pulih secepatnya Agar dalam pembelajara’nnya bisa maksimal lagi seperti biasa,” ujarnya.

Ia tetap mengimbau kepada warga Sekarwangi agar selalu menjaga dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) dengan baik dan bersama-sama saling menguatkan satu sama lain serta berdoa semoga masa pandemi ini segera berakhir.

“Sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi ketika masa-masa belum adanya Covid-19 dan warga juga bisa kembali beraktivitas dengan tenang tanpa diliputi rasa kehawatiran akan adanya virus Covid-19 ini,” pungkasnya. (dede/red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *