Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Organda Karawang, Ini Janji Kurniadi

1
Muscab DPC Organda Kabupaten Karawang

KARAWANG-Dalam acara Muscab DPC Organda Kabupaten Karawang yang diselenggarakan di Asialink pada Selasa (31/10/2023), Kurniadi terpilih secara aklamasi menahkodai organisasi moda transportasi tersebut.

Usai terpilih, Kurniadi mengungkapkan, pihaknya secepatnya akan melakukan pemetaan sesuai dengan AD/ART berkolaborasi dengan kepolisian, Dishub, Kadin dan pihak pengusaha yang bergerak di bidang angkutan organda.

“Untuk persaingan bisnis tidak hanya transportasi, karena persaingan global pada beberapa bidang terutama transportasi darat, agar semua bisa bersaing dalam segi pelayanan dan fasilitas,” ujarnya.

Kurniadi menegaskan, pihaknya akan membantu mencari solusi agar pendapatan meningkat dan tertib jalan raya, melihat peluang distribusi barang dan jasa serta industrial.

“Kita akan menyatukan berbagai pengusaha transportasi untuk mencari solusi kedepan, terkait transportasi ilegal kita akan kolaborasi dengan kepolisian dan Dishub agar membuat komitmen tertib lalu lintas dan pajak,” tegasnya.

Tempat  yang sama, Ketua Panitia OC Muscab DPC Organda Kabupaten Karawang, H. Tatan, berharap dengan terpilihnya Kurniadi menjadi Ketua DPC Organda Kabupaten Karawang periode 2023-2028 bisa meningkatkan sinergitas antara sesama dengan anggota dan dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya.

“Termasuk jalin kerjasama dengan organda online. Ketua terpilih harus bisa duduk di tengah-tengah yang berhubungan dengan angkutan umum dan barang, apalagi di Karawang ini banyak yang berhubungan dengan industri,” ujarnya yang juga Dansatgas DPD Organda Provinsi Jawa Barat ini. (red).

 

1 thought on “Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Organda Karawang, Ini Janji Kurniadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *