Anak yatim diundang saat soft opening Waroeng Hejo.

KARAWANG-Waroeng dengan konsep alam ini hadirkan menu berbagai macam hidangan mi instan kekinian dengan berbagai macam varian topping dan berbagai jenis menu minuman.

Lokasi Waroeng Hejo ada di area perum Dkeraton Dusun Kawali, Desa Pacawati, Kecamatan Klari.

Pemilik Waroeng Hejo,, H. Tata Warta Sasmita, di sela-sela soft opening dengan mengundang sejumlah anak yatim, mengucapkan rasa syukur alhamdulillah hari ini soft opening waroeng hejo dengan mengundang dan santuni anak yatim yang ada dilingkungan sekitar.

“Saya ucap rasa syukur alhamdulillah, sangat bahagia sekali acara opening ini bisa berbagi bersama anak yatim,” ungkapnya, Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, Ini dilakukan sebagai salah satu wujud rasa syukur untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan bersama anak yatim supaya usaha yang dikelolanya ini lancar dan berkah.

“Saya ingin usaha ini berkah dan laris, maka dari itu kita pun harus mau memberi dan berbagi kebahagiaan bagi mereka,” jelasnya.

Walau dalam susana hujan, giat soft opening tersebut berjalan secara lancar. Selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah sekitar warung.

Masih menurutnya, suasana hujan ini semoga membawa keberuntungan serta keberkahan bagi semua, tak lupa juga anak yatim yang hadir dan warga sekitar bisa mencicipi hidangan mie secara gratis.

“Turunnya hujan semoga menjadi sebuah berkah bagi mereka yang datang bisa mencicipi hidangan mi secara gratis,” pungkasnya. (jat/red).