Ajang Silaturahmi Dengan PPS, PPK Klari Gelar Jalan Babarengan

0
PPK dan PPS Jalan Babarengan

KARAWANG-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, menggelar Jalan Babarengan Dengan Tema “Pemilu Sarana Integritas Bangsa”.

Tak hanya di PPK Klari, kegiatan serupa serentak digelar pula di seluruh 30 PPK kecamatan se-Kabupaten Karawang, Minggu (17/12/2023).

Acara yang berlangsung di halaman SDN 1 Kiarapayung turut dihadiri Sekretariat Kasubag Keuangan KPU Karawang Saeful Zul Muharam, Muspika Kecamatan Klari, Korwilcambidik Hasan, Babinsa TNI AD/Binmas Polri, PPS se-kecamatan Klari dan Perwakilan Puskesmas Klari.

Ketua PPK Kecamatan Klari Yopie Yulianto, mengatakan, dalam kegiatan Jalan Babarengan PPK Klari bertujuan sebagai sarana silaturahmi antar PPK dan PPS se-Kecamatan Klari untuk bekerja sesuai aturan KPU.

“Acara ini dilaksanakan serentak di 30 kecamatan se-Kabupaten sesuai instruksi KPU Karawang, merupakan sarana silaturahmi PPK Klari dengan PPS se-Kecamatan Klari,” ungkapnya saat diwawancarai.

Masih menurutnya, sesuai dengan temanya Pemilu Sarana Integritas Bangsa, Kegiatan ini bertujuan saling menguatkan kebersamaan dalam rangkaian kegiatan pemilu di wilayah Klari khususnya kabupaten Karawang.

“Kami PPK Klari ingin semua panitia pelaksana Pemilu ini tetap saling menguatkan dalam bekerja, agar tercipta kebersamaan demi sukseskan Pemilu di kecamatan Klari,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama proses tahapan demi tahapan Pemilu 2024, PPK Klari dalam pelaksanaannya berkomitmen untuk tetap menjaga kondusivitas agar pemilu berjalan damai dan lancar.

“Agar terciptanya Pemilu 2024 aman damai, kami berkomitmen memastikan untuk tetap menjaga kondusivitas di Klari,” pungkasnya. (jat/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *