Baliho Pilpres 2024 Bertebaran, Budiwanto : Wajar, Namun Perlu Improvisasi

1
Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Budiwanto.

KARAWANG-Banyaknya baliho tokoh pimpinan partai politik untuk kompetisi di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kendati di tengah pandemi COVID-19, masih dinilai wajar oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Budiwanto.

Namun, ia menilai dalam situasi pandemi COVID-19 seprerti sekarang ini perlu adanya improvisasi agar tidak menimbulkan apatis di tengah masyarakat.

“Seperti yang parpol kami (PKS) lakukan. Kita lebih memperkenalkan sosok figur kami dengan aktivitas yang hari ini sedang terjadi, yaitu dengan menginformasikan kepada masyarakat bahwa melalui branding figur kami dengan membagikan 1,7 juta bungkus sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” katanya kepada delik.co.id, Sabtu (14/8/2021).

Mantan pimpinan DPRD Kabupaten Karawang ini menjelaskan, sejak mewabahnya COVID-19 pada Maret 2020 telah mengakibatkan 1,8 juta telah kehilangan mata pencaharian dan belum lagi banyak masyarakat yang kehilangan orang tuanya sehingga berimbas meningkatnya angka kemiskinan capai 1,7 juta orang.

“Nah salah satunya adalah bagaimana kita branding tokoh kita dengan membantu beban mereka dengan memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

Sehingga kata Budiwanto tidaklah salah di masa pandemi ini untuk menginformasikan kendati ada muatan branding tokoh parpol, asalkan riil.

“Itulah yang dilakukan oleh pimpinan kami, Dr.Salim Assegaf, yang sedang membranding diri dengan bentuk kepedulian kepada warga terdampak COVID-19,” tutupnya. (red).

1 thought on “Baliho Pilpres 2024 Bertebaran, Budiwanto : Wajar, Namun Perlu Improvisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *