Bersinergi Dengan Polres Karawang, RS Izza Berikan Tali Kasih Kepada Pasien

0
RS Izza dan Polres Karawang berikan tali kasih kepada pasien

KARAWANG-Berikan motivasi sehat terhadap pasien, Kapolres Karawang melalui Wakapolres Kompol Prasetya berikan Tali kasih kepada pasien rawat inap Rumah Sakit Izza Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Rabu (17/1/2024).

Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Izza dr, Dik Adi Nugraha, Sp, B mengatakan, sinergitas bersama Polres Karawang sudah terjalin cukup lama selama beberapa tahun ini, bahkan sejak masih bersama Kapolres Aldi pada masanya. Hal ini dimaksud untuk memberikan dukungan serta motivasi kesehatan terhadap pasien dalam masa penyembuhan.

“Kami RS Izza sudah menjalin sinergitas selama beberapa tahun ini, yang bertujuan untuk berikan motivasi kesembuhan terhadap pasien kami yang ada di ruang rawat inap,” ujarnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan, pelayanan di RS Izza ingin lebih memanusiakan manusia terhadap pasien, dengan cara berikan yang terbaik. Sehingga pasien merasa terlayani dan nyaman selama berada di rumah sakit.

“Dengan asuransi jiwa RS Izza apabila ada pasien tidak mampu dan tidak mempunyai KTP, itu tetap terlayani dengan baik dan tidak ada perbedaan pelayanan,” bebernya.

Menurutnya, pihak rumah sakit tetap berikan pelayanan prima, karena harus tetap dilayani, apalagi yang sifatnya urgen, seperti korban laka lantas, tabrak lari dan korban amuk masa.

“Apabila ada korban amuk masa, tindak kriminal yang terpaksa dilumpuhkan oleh pihak kepolisian bisa ditangani di RS Izza, karena kesehatan itu merupakan hak mendasar bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Tempat yang sama, salah seorang pasien rawat inap asal Mekarjaya Agustina mengatakan, sudah seminggu dirinya dirawat disebabkan sakit asma, selama ini sudah mulai ada perubahan dari segi kesehatan.

“Saya selama dirawat di RS Izza alhamdulillah sudah banyak perubahan dari segi kesehatan, bahkan semakin membaik,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang dan RS Izza yang sudah memberikan motivasi untuk kesembuhan, ditambah adanya dukungan tali kasih.

“Terima kasih Pak Kapolres atas perhatiannya melalui tali kasih ini dan RS Izza sudah berikan pelayanan terbaik bagi saya selama masa pengobatan rawat inap,” pungkasnya. (jat/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *