Deklarasi Sahabat Buruh Bersama Caleg DPRD Dapil VI Karawang Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

0
Deklarasi Buruh dukung Ganjar-Mahfud

KARAWANG-Kampanye Akbar Sahabat Buruh bersama Ganjar-Mahfud dihadiri ribuan masa pendukung calon presiden Ganjar-Mahfud, di gedung Charles Karawang, Jumat (9/2/2024).

Dirut hukum Tim Kampanye Nasional(TKN) Ganjar Mahfud, Ronny Talapessy mengungkapkan, kegiatan ini sebagai sosialiasi kepada buruh, karena salah satu program yang diusung oleh Ganjar dalam debat capres terakhir adalah revisi UU Cipta Kerja.

“Sesuai dengan debat capres terakhir salah satunya adalah revisi UU Cipta Kerja yang merugikan kaum buruh, cipta kerja yang merugikan kaum buruh akan kita revisi agar buruh mendapat hidup layak,”ungkap Ronny.

Bertempat yang sama, caleg DPRD kabupaten Karawang dapil VI dari PDI-P, Novi Nuragustina menambahkan, hari ini adalah kampanye bersama pendukung Poros Buruh bersama Ganjar-Mahfud dan pihaknya menargetkan 15 ribu suara pribadi dan Ganjar-Mahfud menang satu putaran.

“Selain itu kita melakukan sosialiasi kepada pemilih usia pemula dan lansia, untuk menghindari kesalahan dalam pencoblosan suara, agar suara kita tidak hilang,” pungkasnya. (wan/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *