Disentil Golkar Jangan Genit, Ini Respon Nasdem

1
Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman.

KARAWANG-Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, menyentil Partai Nasdem Karawang dengan sebutan ‘jangan genit’ lantaran Partai Nasdem dianggap terlalu dini mengusung H. Aep Syaepulloh sebagai calon Bupati Karawang untuk Pilkada Karawang 2024 dan dianggap bisa memecah konsentrasi kinerja H Aep sebagai wakil bupati Karawang.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman pun langsung meresponnya dengan mengatakan bahwa pihaknya mengusung atau memajukan H. Aep sebagai cabup Karawang untuk Pilkada 2024 karena menilai H. Aep memang punya potensi sebagai cabup Karawang. Apalagi H. Aep punya success story (kisah sukses) sebagai dari orang biasa menjadi seorang pengusaha sukses lalu menjadi seorang wabup.

“Kami menilai perlu adanya dimunculkan orang-orang seperti itu (H. Aep) agar masyarakat bisa punya pilihan nantinya sejak dini,” kata Dian kepada delik.co.id, Rabu (17/11/2021).

Dian meyakini meski H. Aep diusung maju sebagai cabup Karawang sejak sekarang tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai wabup Karawang. Buktinya sampai saat ini kinerja wabup telah diapresiasi masyarakat dengan banyak turun ke masyarakat.

“Pada prinsipnya tidak ada program kinerja yang terhambat,” ujarnya.

Dian juga menegaskan, maksud H. Aep sebagai bagian keluarga besar jangan dimaknai secara sempit. H. Aep dianggap bagian keluarga besar Nasdem lantaran H . Aep sering hadir di acara-acara yang digelar Nasdem.

Baca juga : Kode Keras Golkar kepada Nasdem : Jangan Genit!

“Tidak berarti bahwa H. Aep adalah kader Nasdem jika disebut bagian keluarga besar Nasdem,” ungkapnya.

Dian mengaku tidak ada komunikasi yang terganggu dengan parpol lain imbas dari sikap Nasdem yang mengusung H. Aep, karena ia sendiri masih sering berkomunikasi baik dengan parpol lainnya.

“Saya sepakat apa yang disampaikan PKS, semakin banyak yang melirik H. Aep maka makin bagus,” ujarnya.

Dian memastikan, Partai Nasdem sebagai bagian dari parpol koalisi pengusung Cellica-H. Aep pada Pilkada 2020 akan mengawal hinga akhir masa jabatan. Begitu juga pihaknya akan mengawal H. Aep sebagai cabup yang akan maju pada Pilkada 2024.

“Kami sudah pastikan seperti apa yang dikatakan Kang Saan bahwa kami akan mengusung atau memajukan H. Aep sebagai cabup Karawang,” tutupnya. (red).

 

1 thought on “Disentil Golkar Jangan Genit, Ini Respon Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *