Disoal Proyek Drainase Acak-Acakan, Lurah Karawang Wetan Bilang Begini

0
Lurah Karawang Wetan Ave Maman

KARAWANG-Lurah Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Ace Maman, mengaku kesal dengan ulah pelaksana proyek drainase asal jadi di wilayah Kampung Sukamulya RT 003 RW 019, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Pasalnya proyek yang hasilnya butut asal jadi dan acak-acakan dan merupakan aspirasi anggota DPRD Karawang itu dikerjakan tanpa sepengetahuan dirinya.

“Selama ini pihak pelaksana tidak pernah ada komunikasi dengan pihak kami atau pihak Kelurahan Karawang Wetan,” katanya kepada delik.co.id, Rabu (24/1/2024).

Ia menegaskan, seyognya semua yang terkait dengan masalah pembangunan dan pemberdayaan itu maka Lurah atau Kades setempat harus mengetahui, karena kepala kelurahan itu pelayanan dasar yang terbawah .

“Kalau aspirasi (dewan) minim komunikasi, mending Dinas PUPR masih bisa komunikasi kepada kami ketika ada pembangunan di wilayah kami,” ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada pemangku kepentingan agar selalu berkomunikasi dengan pihak aparatur setempat RT/RW dan Lurah setempat ketika ada pembangunan insfratruktur. (wan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *