Elthon, Pengusaha Muda Karawang Ini Putuskan Masuk Partai Nasdem

3
Elthon Brameista Gunawan (kiri) bersama Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman.

KARAWANG-Partai Nasdem Karawang kembali dapat suntikan kader baru yang masih berusia muda dari kalangan pengusaha Karawang.

Elthon Brameista Gunawan, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang migas di daerah Karawang, Subang dan Purwakarta akhirnya melabuhkan pilihan politiknya ke Partai Nasdem.

“Tujuan yang baik, berawal dari motivasi yang baik, tentu dengan proses yang baik pula,” katanya yang merupakan keponakan dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ini kepada delik.co.id, Rabu (17/11/2021).

Pria kelahiran 1995 yang merupakan cucu dari pengusaha terkenal di Karawang, H. Karya, mengatakan, yang menjadi dorongan dirinya masuk ke Partai NasDem lantaran visi misi Partai NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa dengan mengusung perubahan.

“visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. NasDem mengusung perubahan telah saya pelajari sejak lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan mengabdikan diri pada partai melalui Partai Nasdem,” ujar lulusan sarjana hukum Universitas Maranatha ini. (red).

 

 

3 thoughts on “Elthon, Pengusaha Muda Karawang Ini Putuskan Masuk Partai Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *