Gelar Reses di Cilebar, Nana N Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Soal Insfrastruktur dan Rutilahu

1
Dewan Nana saat reses di Desa Sukaratu.

KARAWANG-Anggota DPRD Kabupatan Karawang dari Fraksi Gerindra, Nana Nurhusna Hidayat melakukan kegiatan reses di Desa Sukaratu, Kecamatan Cilebar, Jumat (10/12/2021), yang selama ini belum tersentuh oleh anggota DPRD lainnya.

Dalam giat reses tersebut, sejumlah masyarakat meminta kepada Nana agar ada perbaikan insfrastruktur jalan menuju perbatasan Desa Sukaraja, Kecamatan Rawamerta.

“Masyarakat juga meminta agar program rutilahu diperbanyak karena tidak sedikit rumah warga di situ yang masuk kategori tidak layak huni,” kata Nana yang saat reses didampingi Kades Sukaratu.

Dewan Nana saat reses.

Dalam kesempatan itu, Nana juga memberitahukan kepada kades setempat bagaimana caranya menyerap aspirasi masyarakat yang sifatnya bottom up (dari bawah ke atas-red) supaya bisa menembus birokrasi di atasnya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih tingkatkan lagi vaksinasi COVID-19 karena persentase vaksinasi di desa tersebut masih belum mencapai target sesuai harapan,” ujarnya.

Nana menambahkan, sarana air bersih di Desa Sukaratu masih minim, sehingga warga meminta penyediaan sarana air bersih.

“Secepatnya juga saya akan mengajukan agar diadakan sarana air bersih di desa tersebut karena pentingnya kesehatan bagi masyarakat,” tutupnya. (red).

1 thought on “Gelar Reses di Cilebar, Nana N Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Soal Insfrastruktur dan Rutilahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *