Kang Jimmy Dikabarkan Pindah ke Gerindra

1
Kang Jimmy mundur dari PKB.

KARAWANG-Ahmad Zamahsary alias Kang Jimmy memastikan diri sudah hengkang dari PKB sejak Kamis (20/5/2021). Namun partai politik mana yang bakal jadi pilihan Kang Jimmy paska keluar PKB masih jadi teka-teki.

Teka-teki parpol mana yang jadi pilihan Kang Jimmy mulai terbuka, ketika Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengonfirmasi bahwa sebelumnya Kang Jimmy pernah berkomunikasi dengannya dan menyatakan kepadanya akan pindah ke Partai Gerindra.

“Iya ada, beliau mau pindah ke Gerindra katanya,” katanya.

Politikus yang akrab disapa Rahmat Toleng ini juga menyayangkan atas keputusan Kang Jimmy keluar dari PKB.

“Beliau itu senior di PKB. Kita sebenarnya sudah bangun beberapa komitmen dengan beliau, tapi ya mungkin beliau punya rencana lain yang berbeda dengan skema PKB,” bebernya.

Terpisah, Kang Jimmy mengaku belum memutuskan akan berlabuh ke parpol manapun seteleh keluar dari PKB, termasuk kabar dirinya bakal masuk ke Gerindra.

“Belum tentu saya masuk Gerindra, santai saja. Yang penting saya sudah lepas beban semuanya. Jadi tarung ke depan juga enak, tinggal saling membuktikan siapa tokoh politik di Karawang yang masih dirindukan oleh 1,6 juta rakyat Karawang,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Karawang, H. Endang Sodikin, mengaku kaget atas adanya info soal Kang Jimmy mau berlabuh ke Gerindra. Pasalnya, selama ini tidak ada komunikasi antara Gerindra dengan Kang Jimmy.

“Ya enggak gimana-gimana, kaget aja. Karena enggak ada komunikasi persoalan itu. Baru saja kemarin kami Fraksi Gerindra dan OKK DPC halal bihalal dan enggak ada pembahasan persoalan anggota baru. Hanya persoalan pengurus DPC, PAC dan belum juga ada info dari DPD dan DPP Gerindra terkait anggota baru,” pungkasnya. (red).

1 thought on “Kang Jimmy Dikabarkan Pindah ke Gerindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *