Kapolres Karawang Resmikan Polsek Banyusari

0
Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra resmikan Polsek Banyusari.

KARAWANG-Didampingi Forkopimda, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra meresmikan Polsek Banyusari di Kampung Bojong, Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari, Selasa (20/4/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukurnya lantaran di wilayah penegakkan hukum Karawang telah memiliki 24 polsek, setelah pekan lalu juga meresmikan Polsek Tegalwaru.

“Setelah diresmikan, jajarannya yang bertugas di wilayah Kecamatan Banyusari sudah siap untuk mengabdi, mengayomi, menjaga kamtibmas di wilayah Banyusari,” kata Kapolres.

“Semoga keberadaan Polsek Banyusari dapat memberikan rasa aman nyaman dan bersama masyarakatnya untuk sama-sama menjaga kondusivitas,” timpalnya.

Baca juga : Lama Dinanti Masyarakat, Polsek Tegalwaru Akhirnya Resmi Berdiri

Kapolres juga mengapresiasi kekompakkan dan komunikasi yang terjalin baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri.

Sementara, Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang mengucapkan selamat atas diresmikannya Polsek Banyusari. Dengan demikian, warga Kecamatan Banyusari yang sebelumnya berada dalam wilayah Polsek Jatisari kini sudah memiliki polsek sendiri.

“Keberadaan Polsek Banyusari tentunya juga bisa meningkatkan kamtibmas di Banyusari,” harapnya.

Untuk diketahui, anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang berjumlah 18 personil di bawah pimpinan Iptu Asep Nugraha selaku Kapolsek Banyusari. (din/red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *