Keren, Dua Lulusan UBP Karawang Ini Raih Double Degree

0
Mahasiswa UBP Karawang raih double degree.

KARAWANG-Program double degree UBP Karawang dan Kibi International University Jepang telah menghasilkan dua orang lulusan (angkatan pertama-red) dengan mendapat ijazah dari Kibi International University Jepang dan UBP Karawang.

Dua lulusan UBP Karawang yang meraih dua ijazah itu atas nama Febby Tanli Sudiono dan Leo Johan Zedra.

Menurut Rektor UBP Karawang, Dr. Dedi Mulyadi, UBP Karawang mempunyai program double degree, mahasiswa hasil seleksi yang ketat bisa kuliah 4 semester di UBP Karawang dan melanjutkan 4 semester lagi di Jepang dengan beasiswa dari UBP Karawang dan dari Kibi International University.

“Pada tahun 2017 UBP Karawang mengirimkan dua mahasiswa program doubel degree yaitu Febby Tanli Sudiono dan Leo Johan Zedra dan keduanya tahun ini sudah dinyatakan lulus di Kibi International University, sehingga otomatis lulus juga di UBP Karawang,” kata Rektor kepada delik.co.id, Rabu (24/3/2021).

Rektor melanjutkan, kemudian pada tahun 2018, UBP Karawang mengirimkan sembilan orang mahasiswa dan pada tahun 2019 kembali mengirimkan enam orang mahasiwa. Sementara pada tahun 2020 tidak mengirim mahasiswa double degree karena pandemi Covid-19.

“Saat ini mahasiswa UBP Karawang yang menempuh double degree di Jepang sebanyak 17 orang. Rencananya dua orang telah lulus ini akan melanjutkan ke jenjang S2 di Jepang,” pungkasnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *