Rahmat Toleng (kiri) berikan bantuan ke panitia renovasi musala.

KARAWANG-DPC PKB Kabupaten Karawang giat silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan berikan bantuan untuk pembangunan musala Miftahus Sa’adah di Kampung Kepuh RW 36, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, yang di dampingi H. Cahya Wiguna kepada pengurus musala ustaz Mansyur, Minggu, (20/6/21)

Bantuan yang diluncurkan berupa bentuk bahan material/bahan bangunan dan uang tunai. Rencana anggaran renovasi mushola tersebut yang antara lain adalah untuk struktur ruang air wudhu dan rehab bangunan lainnya.

Dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan beribadah dengan nyaman, selain itu warga sekitarnya bisa memanfaatkan fasilitas masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan kedepannya setelah musala direnovasi bisa menjadi tempat ibadah yang menarik umat muslim untuk giat beribadah,” ujar pria yang sering dipanggil Rahmat Toleng.

Panitia renovasi musala, ustaz Mansyur, menyambut gembira atas bantuan tersebut. Ia bersyukur renovasi ini akan memberikan semangat syiar di majelis dan lingkungan sekitarnya. Harapannya tentu, warga juga akan lebih memakmurkan musholla.

“Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami akan selalu mendoakan kepada para anggota dewan PKB yang telah peduli menginfakkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” tutupnya. (rilis/red).