Pemred delik.co..id, Latifudin, saat cicipi gurihnya nasi kebuli ayam.

KARAWANG-Ingin menikmati kuliner khas Timur Tengah dengan rasa yang bikin nagih tapi enggak bikin kantong jebol, warga Karawang tidak perlu pergi ke negara asal. Kebuli Abu Aqsa yang berlokasi berdekatan dengan pusat perbelanjaan Ramayana Mal Karawang atau Ciplaz Karawang bisa jadi pilihan utama bagi penikmat hidangan khas Timur Tengah.

Seporsi nasi kebuli berisi nasi berwarna kekuningan yang sarat bumbu rempah yang diatasnya ditaburi bawang goreng, ditambah beberapa potong daging ayam, kambing atau daging sapi yang empuk dengan cita rasa gurih renyah.

Menu Kebuli Abu Aqsa

Sajian itu makin dilengkapi dengan acar mentimun dan nanas yang rasanya asam manis dan tentunya tidak ketingggalan sambal yang bikin hidangan itu makin nagih rasanya.

Kebuli Abu Aqsa menyajikan nasi kebuli ayam dengan harga sangat terjangkau Rp15 ribu bila makan di tempat, tapi jika dibungkus dihargai Rp20 ribu.

“Harga Rp 15 ribu itu berlaku untuk hari Senin-Jumat. Sementara untuk Sabtu-Minggu per porsi Rp20 ribu,” ucap pengelola Kebuli Abu Aqsa, Rano, kepada delik.co.id, Jumat (18/3/2022).

“Sedangkan untuk nasi kebuli daging sapi atau daging kambing per porsi Rp40 ribu, berlaku setiap hari,” sambungnya.

Kebuli Abu Aqsa juga menyajikan kebuli kebab ayam yang seporsinya Rp16 ribu, sementara kebuli kebab daging kambing dan daging sapi seporsinya Rp28 ribu

“Kami juga menyediakan menu seafood bagi penikmat seafood, seperti kerang hijau, kepiting, udang dan cumi dengan harga dimulai Rp10 ribu,” ucapnya.

Menurut Rano, Kebuli Aqsa miliki empat outlet, di antaranya Kebuli Rengasdengklok, Kebuli Kosambi dan Kebuli Cilamaya.

“Kami juga melayani paket aqiqah nasi kebuli dengan harga mulai Rp2 jutaan,” tutupnya. (red).