Natala Desak Bupati Realisasikan Janjinya Dalam Waktu 100 Hari

0
Natala Sumedha

KARAWANG-Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDIP, Natala Sumedha, mendesak kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, Cellica-H. Aep, untuk bisa membuktikan janji dalam sebuah hasil kerja nyata.

“Kami Fraksi PDIP mengharapkan dalam 100 hari pertama paska pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk buktikan janji-janjinya,” kata Natala usai mengikuti pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Karawang 2020.

Natala membeberkan, janji-janji yang harus dibuktikan oleh mereka berdua di antaranya :

1.Bagaimana penanganan infrastruktur yg rusak paska banjir dasyat termasuk infrastruktur pertanian

2. penanganan warga terdampak banjir

3. Penyelesaian aturan turunan dari Perda~perda yang ada

4. Perbaikan tata kelola pemerintahan

5. Pengisian struktur-struktur organisasi baik melalui promosi, mutasi dan re-organisasi akibat banyak PNS yang pensiun sehingga banyak kekosongan jabatan

6. Memastikan adanya perlindungan untuk berusaha dan berekspresi bagi pelaku UKM, UMKM dan para seniman di masa pandemi Covid-19 ini.

“Yang tak kalah pentingnya Bupati kita seorang bertitle dokter yang harus bisa menggenjot dan mempercepat proses vaksinasi Covid-19 untuk membantu terbentuknya herd imunity sebagai kontribusi untuk kesehatan secara nasional,” ujarnya.

Ia melanjutkan, janji lainnya ialah memastikan proses Pilkades 2021 berjalan dengan baik dan aman, melaksanakan rekomendasi DPRD yg pernah disampaikan di akhir tahun 2020, penyelesaian pengambilan sampah yang melimpah ruah paska banjir karena jika dibiarkan akan menimbulkan penyakit lainnya dan penyelesaian masalah warga yang terkena abrasi yang tak kunjung selesai hinga saat ini.

“Serta segera realisasikan janji poltik jangka meneñgah beliau saat kampanye melalui misi dan visi yg diterjemahkan dalam RPJMD dengan tidak terlalu lama,” pungkasnya. (red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *