PT HBSP Desak Polres Karawang Tidak Berikan Izin Demo Susulan PAC PP Ciampel ke PT Bridgestone Tire

Gary Gagarin bersama dua kades.

KARAWANG-Melalui kuasa hukumnya Gary Gagarin, PT HBSP selalu pengelola limbah PT Bridgestone Tire mendesak Polres Karawang agar tidak memberikan izin unjuk rasa susulan yang rencananya akan dilakukan oleh ormas PAC Pemuda Pancasila Ciampel akibat tidak adanya titik temu dalam agenda demonstrasi kemarin.

Hal ini dikarenakan kami selaku pengelola limbah sudah bekerja sama dan bersinergi dengan dua desa, yaitu Desa Kutamekar dan Desa Kutanegara dalam penyaluran dana CSR termasuk kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan,” kata Gary kepada delik.co.id, Kamis (13/6/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Artinya, lanjut Gary, pihaknya sudah memberikan kontribusi nyata terhadap lingkungan dan itu sudah diakui langsung oleh Kades Kutanegara dan Kades Kutamekar dengan dikeluarkan Surat Pernyataan Sikap tertanggal 13 Juni 2024.

Selain itu, selama ini PT. HBSP dan PT. Bridgestone Tire Indonesia juga telah menunjukkan komitmen yg tinggi terhadap pembangunan desa.

“Jadi, tidak ada alasan yg sah secara hukum untuk melakukan aksi unjuk rasa kembali di depan PT. Bridgestone Tire Indonesia. Di samping itu, Kapolres Karawang beserta jajaran juga harus mampu menjaga kenyamanan dan keamanan investor yang ada di Kabupaten Karawang khususnya wilayah Kawasan Industri karena termasuk dalam Objek Vital Nasional,” tutupnya. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *