UBP Karawang Jalin MoU Dengan Universitas Majalengka

0
Dosen UBP Karawang kunjungi Universitas Majalengka.

KARAWANG-Menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kegiatan lainnya, Universitas Buana Perjuangan (UBP) jalin MoU (nota kesephaman) dengan Universitas Majalengka, Rabu (17/2/2021).

“Hari ini UBP Karawang berkunjung ke Universitas Majalengka dalam rangka penandatanganan MoU dan dilanjutkan Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antar fakultas, di antaranya Fakultas Hukum,” kata Kepala Progam Studi (Kaprodi) Hukum UBP Karawang, Gary Gagarin, kepada Delik.co.id.

Menurutnya, kerja sama ini juga sebagai upaya mempersiapkan diri dalam menghadapi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari pemerintah.

“Artinya saat ini semua universitas harus saling bahu membahu atau bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujar kandidat doktor ilmu hukum ini..

Gary berharap, kedepannya khususnya FH UBP Karawang semakin banyak kerja sama dengan pihak-pihak lain.

“Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan agar bisa bersaing secara nasional dan Internasional,” pungkasnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *