Kabid Kawasan Permukiman, Yanyan Yuliandi.

BEKASI-Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi sedang menggenjot serapan dan progres kegiatan di gelaran APBD tahun anggaran 2022.

Kabid Kawasan Permukiman, Yanyan Yuliandi, mengatakan, progres kegiatan di bidangnya baru mencapai 25 persen

“Saya berharap pada akhir bulan Agustus pencapaian progres kegiatan dapat mencapai 30 persen sampai 35 persen. Progres 35 persen tersebut berdasarkan pada awal di mulai kegiatan dan beberapa kegiatan sudah memasuki tahap penanda tanganan kontrak kerja sama dengan pihak pelaksana kegiatan, baik itu PT maupun CV,” ucapnya, Selasa (2/8/2022).

Yanyan meminta kepada rekan media yang sedang melaksanakan fungsi kontrol sosialnya di lapangan lalu menemukan atau mendapati kegiatan yang dinilai kurang, diharapkan rekan media melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

“Saya selaku PPK kegiatan berharap lakukan dulu tahap konfirmasi terhadap apa yang di temukan rekan media, karena bila sudah dilakukan konfirmasi berita yang akan ditayangkan akan berimbang dan mendatangkan kebaikan serta pahala bagi kita semua,” tutupnya. (ali/red).