Dituding Berselingkuh, Ini Klarifikasi Mantan Cawabup Hj Yeni

0
H. Yeni Herlina

KARAWANG-Mantan Calon Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2015, Hj Yeni Herlina, ditimpa kabar tak sedap belum lama ini. Ia gosipkan telah berselingkuh dengan seorang pria asal Bandung.

Kepada delik.co.id, Hj Yeni membantah dengan tegas perihal dirinya telah berselingkuh dari H. Dadang.

“Saya tidak berselingkuh dari H. Dadang, karena sebenarnya memang telah lama saya sudah bercerai secara agama,” katanya, Jumat (2/4/2021).

Dirinya bukan tidak mau mengurus perceraiannya dengan H. Dadang secara negara, namun berulang kali usahanya gagal di Pengadilan Agama lantaran H. Dadang menolak gugatan cerainya.

“Saya akui sudah pisah secara agama, tapi tidak secara negara. Ini karena berbagai pertimbangan untuk tidak lanjutkan sampai ke Pengadilan Agama, di antaranya sulitnya dan seringnya gagal menjadi alasan saya enggan untuk urus ke PA hingga selesai,” ungkapnya.

Terkait isu kedekatan dirinya dengan orang Bandung yang merupakan petinggi salah satu BUMN , Hj Yeni tidak membantahnya.

“Itu tidak melanggar etika kepatutan karena saya sendiri sudah sendiri secara agama,” ujarnya.

Ia perlu meluruskan kabar yang diterima orangtuanya dari sepupunya bahwa sepupunya yang bernama Santi yang yang bertempat tinggal di Perumahan Graha Karawang menginformasikan kabar ke H. Dadang perihal kedekatan dirinya dengan seseorang. Padahal, orang tersebut notabenenya sudah halal sebagai suaminya.

“Yang membuat miris hanya disogok/disuap uang Rp20 juta harus membuat isu dimana sosok yg diisukan tak lain adalah sosok yang sudah menjadi pasangan hidup saya,” pungkasnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *