Kado Istimewa Awal Tahun 2024, Kemenag Karawang Sabet Dua Penghargaan KPPN Award

0
H. Sopian saat terima penghargaan.

KARAWANG-Awal tahun 2024 ini Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang mendapat kado istimewa.

Pasalnya, Kantor Kemenag Karawang mendapat dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Karawang yang diserahkan langsung oleh Plt Kepala KPPN Hajoe Saptaria kepada KaKankemenag H. Sopian di-Aula KPPN, Kamis (18/1/2024) kemarin.

Dua penghargaan tersebut di antaranya pertama sebagai Satker dengan penyerapan anggaran terbaik dalam pengelolaan DIPA kategori sampai dengan Rp10 miliar periode tahun anggaran 2023.

Kemudian sebagai Satker dengan penggunaan KKP teraktif peringkat ketiga periode tahun anggaran 2023.

Selepas menerima dua penghargaan tersebut, H. Sopian, menyampaikan rasa syukurnya dan merasa bangga terhadap pegawai Kemenag Karawang terutama tim pengelola keuangan serta mengapresiasi apa yang telah di raih saat ini.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim pengelola keuangan, semoga  kedepannya bisa mempertahankan apa yang telah di raih dan pastinya menjadi motivasi dan inspirasi bagi satker dan unit yang lain,” ucap H. Sopian dengan senyum yang mengembang.

Kabar bahagia ini ternyata langsung menyebar dipostingan sejumlah WhatsApp Grup, tentunya atas raihan prestasi ini, sejumlah  pegawai mengucapkan selamat dan mengucap syukur atas apa yang telah dipersembahkan oleh tim pengelola keuangan.

“Terimakasih tim keuangan atas prestasi, kerja keras dan kekompakannya yang telah  menghantarkan satker Kemenag Karawang meraih dua prestasi di awal tahun 2024. Sehingga membuktikan tagline CAKEP (cerdas, akuntabel , kreatif, edukatif dan prestasi) betul-betul dapat diwujudkan,” ucap salah satu pegawai menyampaikan apresiasinya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *