Kang Jimmy.

KARAWANG-Pemblokiran nomor ponsel/WA insan pers delik.co.id yang dilakukan oknum pejabat Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menyulut kegeraman mantan Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020, Ahmad Zamakhsary alias Kang Jimmy.

Menurut Kang Jimmy, setiap pejabat mulai dari tingkat RT hingga tingkat pemerintah pusat, bahkan sampai pejabat tingkat dunia sekalipun bukan lagi zamannya alergi dengan awak media.

Pasalnya, media memiliki fungsi sebagai penyalur aspirasi masyarakat. Barangkali media memberitakan hal itu karena berdasarkan hasil temuan di bawah.

Baca juga : DEEP Karawang Kritik Keras Oknum Pejabat Karawang Blokir Nomor Ponsel Wartawan

“Sebaiknya pejabat melayani dengan baik setiap bentuk konfirmasi dari media. Berikan penjelasan mengapa bisa begini atau begitu. Tinggal dijelaskan dengan baik,” ujarnya kepada delik.co.id, Rabu (15/9/2021).

Kang Jimmy kembali menegaskan, bukan zamannya lagi bila pejabat alergi dengan media. Bahkan ia menyarankan agar pejabat yang seperti itu segera ajukan pensiun dini.

“Pensiun dini aja kembali jadi rakyat biasa. Siapapun orangnya yang alergi dengan media dan kritikan berarti orang itu memiliki sifat kesombongan di dalam hati kecilnya,” pungkasnya. (red).