Kang Pipik Sabet penghargaan Peduli Disabiltas

1
Kang Pipik saat menerima penghargaan peduli disabilitas.

KARAWANG-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Pipik Taufik Ismail, mendapat penghargaan sebagai tokoh yang peduli dan berperan aktif dalam pemberdayaan para penyandang disabilitas Karawang.

Penghargaan tersebut diberikan oleh pengurus DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang dalam momen peringatan Hari Disabilitas Internasional pada Minggu (12/12/2021) di Pendopo Tugu Kedaulatan Tekad Rengasdengklok.

“Penghargaan ini saya terima karena dianggap sebagai tokoh yang peduli dan berperan aktif dalam pemberdayaan para penyandang disabilitas Karawang,” kata Kang Pipik, sapaan akrabnya kepada delik.co.id, Minggu (12/12/2021).

Kang Pipik pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Semoga selalu terjalin sinergitas antara dirinya dengan para sahabat disabilitas.

“Alhamdulillah Perda Disabilitas sudah diparipurnakan, sekarang lagi menunggu perbupnya,” ujarnya.

“Rekomendasi perbup sudah ditandatangani oleh Bupati. Karawang. Semoga ramah disabilitas akan semakin cepat terwujud di kabupaten Karawang,” sambungnya.

Sementara itu pengurus DPC PPDI Kabupaten Karawang, Angga, berharap kepada Pemkab Karawang untuk bisa segera merealisasikan Perda Disabilitas.

“Juga terkait market untuk karya penyandang disabilitas biar lebih diperhatikan lagi,” singkatnya. (red).

1 thought on “Kang Pipik Sabet penghargaan Peduli Disabiltas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *