Kasat Lantas dan Enam Kapolsek Lingkungan Polres Karawang Diganti

0
Prosesi Sertijab Kasat Lantas dan 6 Kapolsek

KARAWANG-Polres Karawang Polda Jawa Barat menggelar acara pelaksanaan serah terima jabatan.

Di antaranya jabatana Kasat Lantas Kapolsek Karawang Kota, Kapolsek Ciampel, Kapolsek Batu Jaya, Kapolsek Purwasari, Kapolsek Kotabaru.

Acara tersebut digelar di Aula Mapolres Karawang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dihadiri para Kasat dan Pama Polres Karawang, pada Jumat (22/10/21).

Kasat Lantas yang lama AKP Rizky Adi Saputro digantikan AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kapolsek Karawang dari Kompol Suparno digantikan AKP Boy Hamonangan, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo digantikan AKP Edi Sunardi, Kapolsek Ciampel dari AKP Arief Bastomi digantikan AKP Bambang Sumitro, Kapolsek Batu Jaya dari AKP Edi Karyadi kepada IPTU Marsad, Kapolsek Purwasari dari IPTU Marsad Kepada IPTU Hadian Sibarani, sedangkan Kapolsek Kotabaru yang sebelumnya dijabat IPTU Tata Suhendar diganti IPDA Dede Komara.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan, bahwa Polres Karawang melaksanakan serah terima jabatan Kasat lantas dan 6 (enam) Kapolsek di jajaran Polres Karawang.

Menurut Aldi, tentunya acara serah terima jabatan Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, dalam hal melakukan regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh Polri.

Aldi juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah bersinergi dengan masyarakat Karawang, dan telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik.

Tentunya tambah Aldi, ini menjadi salah satu modal bagi rekan-rekan yang pindah ditempat yang baru untuk lebih baik lagi.

“Untuk pejabat baru, agar menyesuaikan dengan tugas-tugas maupun program-program Polres Karawang, karena kita ketahui bersama, program Polres Karawang ini tetap menginduk dan mengimplementasikan program-program Presisi Bapak Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya. (rilis/red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *