Keren, Kidzlandia Jadi Destinasi Baru Liburan Keluarga di Funword Karawang

0
Kemewahan wahana Kidzania di Funworld Karawang.

KARAWANG-PT Funworld Prima kembali membuka store terbarunya di Karawang.

Bertempat di Grand Outlet Karawang, Lantai 2. Funworld berdampingan dengan salah satu brand of miliknya yaitu, Kidzlandia.

Lokasi tersebut menjadi lokasi Kidzlandia Pertama di Karawang.

Funworld Grand Outlet Karawang sudah mengusung konsep paling baru dari Funworld, dengan design lebih fun, fresh dan modern.

Menurut Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono, dengan memiliki 42 mesin permainan yang pastinya bakal menambah keseruan saat bermain di Funworld.

“Mesin-mesin permainan tersebut bisa dimainkan untuk anak-anak hingga dewasa,” ucapnya kepada awak media, Selasa (5/12/2023).

Ia menjelaskan, ada beberapa mesin permainan yang ada di Funworld Grand Outlet Karawang, di antaranya yaitu Bruce Lee, Crazy Clock, Magic Passport, Ocean Elf 2P, Sync Pong, Ticket Crush, Ticket Dome, Pump It Up Phoenix, Trend Challenger, Capsule Mania, 4 Cuts Photo Booth dan Kiddie Rides (Forrest Wheel dan Toy Party).

“Sedangkan untuk Kidzlandia yang berada di Grand Outlet Karawang ini merupakan Kidzlandia Pertama
yang hadir di Karawang. Kidzlandia mengusung konsep ala di negeri Sakura, Jepang,” ungkapnya.

Ia mengatakan, design interior yang bisa memanjakan mata anak-anak dengan berbagai wahana permainan yang fun dan edukatif menjadi tujuan daya tarik yang ditawarkan kepada anak-anak saat bermain.

Ia menambahkan, anak-anak yang dapat bermain di Kidzlandia mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun, serta wajib didampingi oleh orang dewasa.

“Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti rebutan mainan dengan anak lain, hingga terjatuh saat main berlari-larian,” katanya.

Ia membeberkan, Kidzania memiliki total sebanyak 11 wahana, yaitu Wave Slide, Funnel Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Trampoline, Sandpit Area, Rotating Bike, Rotating Chair, UFO, Ninja Warrior dan Ballpit Area, anak-anak pastinya merasa senang saat bermain, namun tidak hanya kesenangan saja yang didapat tetapi juga dapat melatih perkembangan sensorik, motorik, hingga perkembangan kognitif pada anak-anak dalam menjalani perkembangan diri.

Selain itu, ada juga unsur edukasi yang coba diberikan oleh para staf Kidzlandia dengan berbagai kegiatan Fun Activity, seperti Fun Coloring, Fun Creative hingga Fun Dancing.

“Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia dan Official Account Instagram Kidzlandia yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id.,” tutupnya. (rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *