Malmingan, Cawapres Gibran Sapa Warga Karawang di GOR Panatayudha

0
Tim TKD Prabowo Gibran Karawang

KARAWANG-Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan menyapa warga Karawang di acara Goyang Karawang pada Site Night with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Sabtu (9/12/2023) malam.

Anak sulung Presiden RI ini akan menyapa warga masyarakat Karawang Gen Z dan milenial dan lintas generasi yang bakal turut dihadiri sejumlah komunitas usaha.

“Menyapa warga Karawang tentunya dengan memperkenalkan visi-misinya sebagai Capres dan Cawapres nomor 2,” ucap Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Karawang, H. Endang Sodikin, kepada delik.co.id, Sabtu (9/12/2023).

Menurut HES, sapaan akrabnya, pasangan Capres dan Cawapres Gemoy & Bocil ini sekarang menjadi trending topik yang sangat digandrungi milenial dan Gen Z, apalagi emak-emak di Karawang.

“Kami yakin warga karawang akan semarak dan antusias menghadiri acara kedatangan Cawapres kami ini dan akan ‘pecah’ di Karawang,” ujarnya yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang ini.

Jeng HES, menuturkan, kehadiran cawapres nomor urut 2 ini ke Karawang bertujuan ingin sekali menyapa warga Karawang karawang dan berdialog mengenai program strategisnya terutama meningkatkan gizi dan kecerdasan buat anak-anak bangsa agar gemar minum susu.
“Nanti akan disampaikan langsung program-program unggulan bagi pelajar dan santri, seperti makan siang gratis dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Ia meyakini, masyarakat Karawang betul-betul antusias hadir acara Cawapres Gibran.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat Karawang untuk hadir malam Minggu ini setelah magrib di GOR Panatayudha karena saya yakin dari sore pun masyarakat sudah berdatangan ke lokasi tersebut, lalu setelah jam 21.00 Gibran akan berkunjung ke Ponpes Albaghdadi,” tutupnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *