Masyarakat Puas Dengan Komiditi BPNT Yang Disalurkan PT RPR

Seorang KPM BPNT Desa Darawolong terima beras kualitas premium dari PT RPR.
Seorang KPM BPNT Desa Darawolong terima beras kualitas premium dari PT RPR.

KARAWANG-Para penerima dan agen e-warong Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, merasa puas dengan pelayanan dan komoditi barang yang diterima dari suplier PT Rizky Putra Raja (PT RPR), Jumat (7/1/2022).

Ketika diwawancarai, pemilik agen e-warong Mohamad Rizki Maulana, Devi, membeberkan, pelayanan dan komiditi barang yang disalurkan PT RPR memuaskan para KPM BPNT di wilayahya.

Bacaan Lainnya

“Pelayanannya baik, selalu merespon cepat keinginan KPM. Misalnya ada KPM yang belum gesek karena ketinggalan, beras dan komoditi lainnya alhamdulillah langsung dikirim ke KPM,” ujarnya.

Devi menjelaskan, komiditi beras dari PT RPR setiap bulannya alami perbaikan kualitas.

“Alhamdulillah berasnya tambah bagus, apalagi dengan kemasan sekarang tambah bagus lagi,” ungkapnya.

Tak hanya kualitas beras, Devi juga menyampaikan bila komoditi daging dan ayam yang pernah diterimanya dalam kondisi yang bagus.

“Kalau buah disortir dulu di sini, jadi alhamdulillah tidak ada buah busuk yang kami terima,” ujarnya.

Begitu juga dengan komiditi telor, sambungnya, pihaknya selalu menyortirnya agar KPM menerima telor dalam kondisi bagus tidak pecah-pecah.

Terpisah, seorang KPM BNPT Desa Darawolong, Emun, menambahkan, selama ini pelayanan dan komiditi BPNT dari PT RPR selalu memuaskan lantaran kualitasnya selalu dalam kondisi bagus.

“Alhamdulillah selama ini komoditi baik beras, daging, ayam, buah-buahan kualitasnya bagus,” ujarnya. (red).

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar